Minggu, 23 Oktober 2011

Hello World! and Hello!

Ucapan Hello...( ^∀^)

Maksudnya ? ? 
Tidak ada Maksud Apa-apa... Aku hanya ingin mengucapkan Hello!, *hanya saja dalam kuliah programming (hah! ga nyambung!)*. Jadi, akhir-akhir ini aku selalu nge-Denger kata Hello Word!. Nah, itu ada di mata kuliah DasPro... !yup...Dasar Pemrograman. Nah maksudnya mempelajari sintaks Hello World dalam bahasa pemrograman yang sedang dipelajari. AisH, kok malah ngomongin Dasar Pemrograman?



Next. Dan Ini adalah post Pertama dalam blog Pertamaku. Mulai deh belajar Blogging karena ini juga termasuk tugas bagi anak Beasiswa Unggulan (T^T) mahasiswa Udinus.

Blogging atau ngeBlog, buat Apa? Kenapa? dan Bagaimana?. Blog, blog yang di populerkan lewat blogger.com dan akhir-akhir ini kebiasaan blogging yang semakin menjamur saja. Yang saya tahu, orang blogging biasanya untuk sharing atau berbagi, mengungkapkan isi hati , sarana menulis. Bahkan, ada juga yang di gunakan untuk catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan.

Kenapa tugasnya membuat blog? nah, untuk anak BU-Udinus harus suka nulis Θc_Θ- (hmmm padahal sukanya Ngoceh! Hehe). Semoga dengan ocehan tanganKu ini bisa menjadi tulisan yang enak di baca dan bermanfaat (Gubrak dah! hehe…( ´∀`)). Ya, begitulah, yang jelas, memang budaya menulis itu bagus. Menurut Nenek moyang Laba-labaku (Alah lebay...haha googling maksudnya!) orang yang tidak suka nulis itu,
  • Tidak pandai menulis Surat, e-mail, bahkan blogging. 
  • Bahasa yang kurang logis dan sulit di mengerti.
  • Bahkan kerja otak bisa semakin miring. ? ? ?
(Weeehh... apakah aku termasuk ya....┐('~`;)┌) Sebaliknya, jika kita suka menulis maka akan banyak keuntungannya,
  • Mengikat ilmu agar tidak mudah terlupakan
  • Mendidik agar lebih kreatif Tulisan maupun Ucapan
  • Menulis akan terbiasa dan semakin mudah, bahkan dalam menulis buku dsb.
(hmmm... ヽ(´▽`)/ kudu sering-sering nulis nih...)

Sekian dulu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar